Minggu, 15 Januari 2012

Game 1: Doo Bee Doo

Akhirnyeee, jadi juga game ini, game tiruan dari ayo dance. Game ini gw buat selama hampir 2 minggu, kalo ditotal ama penyempurnaannya sih, jadi sebulan (walau disebut "penyempurnaan", tetep aja masi banyak cacat di sana-sini). Game ini, gw buat based-on-the-tutorial-book jdi maklum, kalo masi jelek.
Di sini, karakter yang gw pake adalah "MJ" Michael Jackson, bukan Mick Jagger, Mary jane, atoppun Mulan Jameela. Abis, Dia salah satu tokoh favorit gw sih, hehe.
Aplikasi yang gw gunain adalah Macromedia Flash 8 (gapapa jadul). Untuk sementara, gw baru punya tu aplikasi doank. Kalo buat desain karakternya, gw pke Corel Draw X4. Segini dulu eh infonya. kalo mau donlot ni linknya:



PASSWORD: wiu

Aturan:

  • Pilih Lagu yg mau loe mainin,
  • Pillih stage (di bagian kiri frame)
  • Pencet tombol sesuai instruksi panah
  • Pencet <space> kalo  bar kuning dah nyentuh warna merah
  • Score berdasarkan pada jumlah salah yang anda buat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar