Sabtu, 14 Januari 2012

Kata Pengantar (yang buruk dan salah)




Puji Syukur kamu panjatkan (kalo bisa manjat) ke hadirat Allah SWT. Karena atas limpahan Rizki (bukan Rizky kurniawan lhooo) dan karunianya, blog ini dapat mengudara (kayak balon aja). Blog yang berjudul “Moving Flash” ini diciptakan dengan tujuan untuk  membentuk suatu pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial (set dahh, dah kayak tujuan nasional aje bang).
Tujuan yang sebenarnya dari penciptaan blog ini, adalah untuk melamar anak bapak (malah jadi lamaran!). Kemudian, tentunya Blog ini diciptakan bukanlah hanya untuk tujuan konyol-konyolan belaka, tetapi juga mewujudkan tujuan nasional kita yang ke-3(kalo ga salah) yaitu seperti yang tertulis diatas: “mencerdaskan kehidupan bangsa.” Salah satunya adalah dengan memberi pendidikan ANIMASI bagi anak-anak yang mau mampir ke blog ini.
Demikian kata pengantar ini kami buat untuk supaya digunakan dengan semestinya, dan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya.
Sama-sama
Semarang,
Hari 14, boelan 1, Tahoen 2012
Atas nama Bangsa Hidrida,
Syukron- Alhakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar